Sunday 6 July 2014


Perempuan sering berbohong untuk tidak menyakiti pasangannya. Mereka kadang juga menyembunyikan situasi tertentu untuk mempertahankan hubungan mereka dengan laki-lakinya.
Banyak perempuan merasa bahwa mereka harus menghindari konfrontasi atau argumen, maka biasanya mereka harus berbohong untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
Dan kami membawa ke hadapan Anda beberapa kebohongan yang paling sering mereka katakan. Di antaranya adalah sebagai berikut, dan mungkin Anda tidak setuju atak malah pernah mengalaminya:
1. Aku tidak menunggu telepon dari kamu.
2. Aku benar-benar menyukaimu, tapi aku tidak tahu kapan perasaan itu berubah menjadi cinta.
3. Jika saya harus tidur dengan laki-laki, kamulah orang yang akan saya pilih.
4. Saya pikir kita harus berbagi tagihan. Anda tidak harus selalu memperlakukan saya seperti itu.
5. Saya benar-benar tidak pernah menyadari bahwa saya menginginkan begitu banyak.
6. Seks adalah hal sangat menyenangkan.
7. Tidak apa-apa bahkan jika laki-laki itu botak dan tidak tampan, setidaknya dia kaya. Saya hidup aman.
8. Saya tidak ingin berlaku posesif dan saya tidak akan pernah merengek pada Anda.
9. Kamu adalah satu-satunya yang saya inginkan.
10. Jika saya tidak pergi dengan dia, dia akan mencari orang lain.
11. Tidak, tidak ada yang salah dengan kamu, saya pikir cuma saya yang salah!
12. Aku bergaul baik dengan mertuaku, mereka juga keluargaku.
13. Ya, jika kamu ingin menjadi teman, saya tidak keberatan, saya juga memikirkan hal yang sama. Mengapa diperumit
Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!