Sunday 6 July 2014


Beberapa hari lalu muncul bocoran informasi tentang daftar smartphone HTC yang mendapatkan update Android 4.4.4 KitKat. Terkini, terungkap daftar smartphone Samsung yang akan mendapatkan update versi terbaru dari OS robot hijau tersebut.

Dilansir Neowin, Kamis (3/7/2014), produk smartphone Samsung kelas menengah (mid-range) mendapatkan update Android KitKat bulan ini. Update ini akan datang untuk lima handset Samsung.

Beberapa smartphone yang terungkap antara lain, Galaxy S4 Mini, Galaxy Grand 2 Duos, Galaxy Mega 5.8, Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy Note 3 Neo mendapatkan update Android KitKat bulan ini.

Berdasarkan bocoran informasi tersebut, handset Galaxy S3 batal mendapatkan update Android KitKat. Padahal, bocoran laporan sebelumnya menyebutkan Galaxy S3 bisa mendapatkan update KitKat pada Maret atau April 2014.

Perusahaan kabarnya masih menguji versi Android KitKat untuk handset Galaxy S3. Update terkini untuk Galaxy S3 ialah Android 4.3 (Jelly Bean), yang pernah dirilis pada November 2013.

Konon, setiap smartphone yang bisa mencicipi versi Android KitKat, perangkat tersebut bisa mendapatkan update untuk versi Android L.



http://techno.okezone.com/read/2014/07/03/57/1007677/daftar-ponsel-yang-dapat-update-android-kitkat
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!